Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota fraksi Gerindra DPRD Kota Depok

Share this Post:
Standard Post with Gallery
Standard Post with Gallery

Senin (17/7/2023) - DPRD Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota fraksi Gerindra DPRD Kota Depok di ruang sidang Paripurna.

Rapat Paripurna dihadiri langsung oleh Pimpinan DPRD Kota Depok, Anggota DPRD Kota Depok, Wakil Wali Kota Depok, Ketua Partai Politik tingkat Kota Depok, Kepala OPD dan Pers.

 

Ketua DPRD Kota Depok, Bapak H.T.M Yusufsyah Putra, melalui Sekretaris Dewan, Dra. Kania Parwanti, M.Si., membacakan dasar dilakukannya PAW anggota DPRD Kota Depok Fraksi Gerindra. Dasar tersebut merujuk pada Keputusan Gubernur Jawa Barat tentang peresmian pemberhentian atas nama H.M. Iman Yuniawan dan peresmian pengangkatan anggota DPRD atas nama H. Moch. Sakam.

Setelah dibacakannya SK dari Gubernur Jawa Barat tersebut, Ketua DPRD Kota Depok melaksanakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah. Secara resmi, ia menyerahkan SK jabatan anggota DPRD Kota Depok kepada H. Moch Sakam.

 

H. Moch. Sakam, saat pengucapan sumpah atau janji, berkomitmen untuk mengemban tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. Ia bertekad untuk bersikap adil dan menjalankan fungsi sebagai wakil rakyat.

 

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Sesuai dengan ketentuan peraturan Perundang – Undangan dengan berpedoman pada Pancasila Dan Undang – Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945”, ujar H. Moch. Sakam.

 

H. Moch. Sakam berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakili dan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi di Kota Depok. Ia menegaskan bahwa tidak akan memprioritaskan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

Selanjutnya, Wakil Wali Kota Depok, Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak H.M. Iman Yuniawan,SM yang telah memberikan darma bakti dan dedikasinya kepada masyarakat Kota Depok dan konstituennya. Serta ucapan selamat bertugas kepada H. Moch. Sakam dalam kesempatan tersebut.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak H. Moch. Sakam atas dilantiknya menjadi anggota DPRD Kota Depok. Mudah-mudahan dapat melaksanakan amanah dengan sebaik baiknya dan dapat meneruskan tugas tugas yang sudah dirintis oleh bapak H.M. Iman Yuniawan,SM sebelumnya serta tetap menjalin kerja sama dengan pemerintah Kota Depok dalam ikhtiar untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Depok", ungkap Wakil Wali Kota Depok.

 

Berita Terkait: