33

    Halal Bihalal dengan Pegawai Setwan, Ketua DPRD Kota Depok Beri Pesan Positif

    DEPOKNETWORK.COM – Ketua DPRD Kota Depok H. TM Yusufsyah Putra melaksanakan Halal Bihalal Idul Fitri 1442 Hijriah bersama seluruh pegawai di lingkungan sekretariat DPRD Kota Depok, Selasa (18/05/2021).

    TM Yusufsyah Putra memberikan pesan kepada seluruh pegawai agar memiliki semangat baru usai melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1442 Hijriah.

    Dia melanjutkan, untuk bisa berpikir positif dan punya semangat, manusia harus betul-betul fitri dari kesalahan sesama manusia, makanya perlu saling memaafkan.

    Di samping itu, dia juga berharap apabila ada yang tidak saling menyapa karena perbedaan pendapat atau persoalan di kantor, bisa saling berjabat tangan pada momen halal bihalal ini.

    “Kalau kita tidak senang atau ada yang mengganjal dalam pikiran, karena persoalan kantor atau perselisihan pendapat, pada momen ini bisa saling memaafkan, kemudian kembali melakukan pekerjaan seperti biasanya, karena kalau hati tidak senang pekerjaanpun akan terganggu,” tandasnya. (sur/mmn)

     

    https://depoknetwork.com/depok/halal-bihalal-dengan-pegawai-setwan-ketua-dprd-kota-depok-beri-pesan-positif/

SEJARAH SINGKAT DPRD KOTA DEPOK

Sejarah kota Administrasi Depok berubah status menjadi kotamadya pada tanggal 27 April 1999 dengan Undang-undang Nomor 15 tahun 1999 tentang pembentukan Kotamadya Daerah Tingkat II Depok dan Kotamadya Tingkat II Cilegon, maka dipandang perlu untuk dibentuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok sebagai Badan Legislatif Daerah. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Depok terbentuk berdasarkan surat Keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Jawa Barat Nomor 171 / SK979-Otda / 99 tentang Peresmian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kotamadya Daerah Tingkat II Depok...

Alat Kelengkapan

Lokasi Kami