33

    Komisi D Sumbang Satu Ton Beras Melalui Satgas Covid-19 Bagi Warga Terdampak Pandemi

    DEBAR.COM.-DEPOK- Wakil Rakyat dari Komisi D, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Depok melakukan aksi berbagi kepada Masyarakat Kota Depok, dengan menyumbang beras sebanyak satu Ton, melalui Tim Satgas Covid-19, Kota Depok.

    Beras satu ton tersebut, diserahkan kepada perwakilan Satgas Covid-19 Sri Utomo, Dudi Miraz, dan Usman Haliyana di Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, pada Rabu (14/07/2021) pagi hari.

    “Seluruh Wakil Rakyat, yang berada di Komisi D DPRD Kota Depok berharap, bantuan beras tersebut, dapat disalurkan nantinya oleh Sagas Covid-19 kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan dan sedang dalam kondisi terdampak Pandemi Covid-19,” tutur Ketua Komisi D, Supriatni.

    Sedangkan Rezky M Noor perwakilan dari Komisi D DPRD Kota Depok menambahkan, pemberian bantuan beras sebanyak satu ton ini mengingat kasus Covid-19 di Depok meningkat tajam, dan dampaknya benar benar sangat dirasakan oleh masyarakat Depok.

    “Kami dari Komisi D, berinisiatif memberikan bantuan beras sebanyak satu ton kepada warga yang benar benar terdampak Pandemi Covid-19, nantinya Tim Satgas Covid-19 akan dibantu oleh Dinas Sosial untuk membagikan kepada warga yang benar benar membutuhkan, semoga apa yang kami berikan, dapat berguna bagi saudara kita yang membutuhkan” tutupnya.(NDI/Debar)

     

    http://depokpembaharuan.com/komisi-d-sumbang-satu-ton-beras-melalui-satgas-covid-19-bagi-warga-terdampak-pandemi/

SEJARAH SINGKAT DPRD KOTA DEPOK

Sejarah kota Administrasi Depok berubah status menjadi kotamadya pada tanggal 27 April 1999 dengan Undang-undang Nomor 15 tahun 1999 tentang pembentukan Kotamadya Daerah Tingkat II Depok dan Kotamadya Tingkat II Cilegon, maka dipandang perlu untuk dibentuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok sebagai Badan Legislatif Daerah. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Depok terbentuk berdasarkan surat Keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Jawa Barat Nomor 171 / SK979-Otda / 99 tentang Peresmian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kotamadya Daerah Tingkat II Depok...

Alat Kelengkapan

Lokasi Kami