33

    DPRD DEPOK GELAR VAKSINASI MASSAL DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE 76 DAN HUT DPRD KOTA DEPOK KE 22

    Depok – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menyelenggarakan Vaksinasi Massal  di halaman kantor Sekretariat DPRD Kota Depok. Senin, (30/08/21)

    Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Wali Kota Depok, Dr. K.H Mohammad Idris, M.A. yang turut mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Massal 1000 Dosis Vaksin untuk Warga Depok tersebut. “Apresiasi yang besar untuk DPRD Kota Depok yang turut serta membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam meningkatkan percepatan vaksinasi demi mewujudkan herd immunity,” tuturnya saat di Gedung DPRD Kota Depok, Senin (30/08/21).

    Sementara itu, dalam acara pembukaan tersebut juga turut hadir Ketua DPRD Kota Depok yang menyatakan bahwa ingin turut andil membantu PemKot Depok dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kota Depok. “Ini bagian keikutsertaan kami untuk menekan kasus Covid-19 di Kota Depok. Semoga upaya ini dapat mewujudkan herd immunity.” tandasnya

    Kegiatan vaksinasi yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Depok dan tenaga Kesehatan dari RS Graha Afiah tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

SEJARAH SINGKAT DPRD KOTA DEPOK

Sejarah kota Administrasi Depok berubah status menjadi kotamadya pada tanggal 27 April 1999 dengan Undang-undang Nomor 15 tahun 1999 tentang pembentukan Kotamadya Daerah Tingkat II Depok dan Kotamadya Tingkat II Cilegon, maka dipandang perlu untuk dibentuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok sebagai Badan Legislatif Daerah. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Depok terbentuk berdasarkan surat Keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Jawa Barat Nomor 171 / SK979-Otda / 99 tentang Peresmian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kotamadya Daerah Tingkat II Depok...

Alat Kelengkapan

Lokasi Kami