33

    Kateda PTI Sekretariat DPRD Kota Depok

    Kateda PTI Sekretariat DPRD Kota Depok

     

    Depok, DPRD - Mens sana in corpore sano, sebuah kalimat latin yang merupakan karya sastra seorang pujangga Romawi, Decimus Iunius Juvenalis, pada karya bertajuk Satire X, sekitar abad kedua Masehi. Bermakna “di dalam pikiran dan sehat terdapat pada tubuh nan sehat” menjadi acuan sekretariat dewan DPRD Kota Depok melakukan kegiatan beladiri dalam rangka pembinaan mental dan karakter yang diikuti oleh PAMDAL dan juga staf sekretariat DPRD Kota Depok. 

    Lantas beladiri apa yang digunakan oleh para staf sekretariat DPRD Kota Depok?  Beladiri yang digunakan merupakan beladiri pernafasan tenaga inti atau disingkat PTI, dibawah naungan Kateda Pernafasan Tenaga Inti (PTI) Depok. Yakni sebuah komunitas olahraga beladiri pernafasan yang berdimensi kesehatan, beladiri dan kedamaian.  

    Dalam pelaksanaannya, beladiri yang dipimpin oleh Drs. Zamrowi, M.Si selaku Sekretaris DPRD Kota Depok ini mulai rutin dilaksanakan setiap hari Rabu jam 16.30 saat para staf sekretariat sudah pulang kerja, dan juga setiap hari Sabtu jam 08.00 untuk sabuk putih, dan 16.00 untuk para pemilik sabuk hitam. Sobat Depok tertarik ingin mengikuti latihan? Pelatihan ini bisa diikuti oleh masyarakat umum kota Depok yang ingin bergabung mengikuti latihan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi tim Kateda PTI Sekretariat DPRD Kota Depok via Bapak Ahmad Hilman di nomor 0812-8137-6464.

SEJARAH SINGKAT DPRD KOTA DEPOK

Sejarah kota Administrasi Depok berubah status menjadi kotamadya pada tanggal 27 April 1999 dengan Undang-undang Nomor 15 tahun 1999 tentang pembentukan Kotamadya Daerah Tingkat II Depok dan Kotamadya Tingkat II Cilegon, maka dipandang perlu untuk dibentuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok sebagai Badan Legislatif Daerah. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Depok terbentuk berdasarkan surat Keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Jawa Barat Nomor 171 / SK979-Otda / 99 tentang Peresmian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kotamadya Daerah Tingkat II Depok...

Alat Kelengkapan

Lokasi Kami