33

    Kegiatan Pembinaan Karakter ASN Sekretariat DPRD Kota Depok

    Kegiatan Pembinaan Karakter ASN Sekretariat DPRD Kota Depok

     

    Depok, DPRD - Bertempat di Masjid Agung DPRD Kota Depok, pagi tadi (13/2) para ASN Sekretariat Kota Depok mendapatkan pengembangan karakter yang diberikan oleh K.H. Asnawi Ridwan, selaku perwakilan Komisi Fatwa MUI Kota Depok. Turut hadir pula Kabag. Humas & Protokol Sekretariat DPRD Kota Depok Drs. Muksit Hakim, M.Si.

    Di depan para peserta yang dihadiri oleh seluruh staf Sekretariat DPRD Kota Depok dan juga peserta magang dari sekolah kejuruan yang bertugas di Sekretariat DPRD Depok, dalam penyampaiannya K.H Asnawi Ridwan memberikan materi tentang “Aliran-aliran Dalam Islam”. Dalam acara tersebut, KH. Asnawi Ridwan menjelaskan secara ringan, santai dan interaktif dengan para peserta. 

SEJARAH SINGKAT DPRD KOTA DEPOK

Sejarah kota Administrasi Depok berubah status menjadi kotamadya pada tanggal 27 April 1999 dengan Undang-undang Nomor 15 tahun 1999 tentang pembentukan Kotamadya Daerah Tingkat II Depok dan Kotamadya Tingkat II Cilegon, maka dipandang perlu untuk dibentuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok sebagai Badan Legislatif Daerah. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Depok terbentuk berdasarkan surat Keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Jawa Barat Nomor 171 / SK979-Otda / 99 tentang Peresmian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kotamadya Daerah Tingkat II Depok...

Alat Kelengkapan

Lokasi Kami